Rabu, 30 November 2011

INILAH ALASAN MENGAPA HARUS BERGABUNG DENGAN MLM MELIA NATURE INDONESIA



VISI & MISI

Menyehatkan masyarakat dengan produk kesehatan yang alami, berkualitas, relatif murah dengan reaksi efek cepat.

Solusi keuangan kepada masyarakat dengan sistem marketing plan yang sederhana, mudah dipahami, pembayaran bonus tercepat, pembayaran bonus terbesar tanpa syarat tutup poin, dan tanpa janji-janji muluk.



INILAH ALASAN YANG SANGAT PENTING UNTUK DI PERTIMBANGKAN MENGAPA HARUS BERGABUNG DENGAN MLM


MELIA NATURE INDONESIA



01. BONUS TERCEPAT

Jika anda diberikan pilihan, bonus yang anda dapatkan dibayar 2 hari berikutnya atau dibayarkan tanggal 15 atau 20 bulan berikutnya? Saat ini MLM MELIA NATURE INDONESIA adalah satu-satunya perusahaan MLM yang membayar bonus anggota DALAM 1 HARI BERIKUTNYA (bonus harian). Keringat anda akan dibayar sebelum kering. Misalkan anda bekerja tanggal 1 Januari, dan berhasil mengajak anggota baru, maka 1 hari kemudian anda akan menerima bonus anda.



02. BONUS TERBESAR

Menurut anda, siapa yang lebih berhak mendapatkan keuntungan yang lebih besar, anda sebagai anggota perusahaan MLM (melakukan kegiatan distribusi dan promosi), atau perusahaan MLM yang tidak mengerjakan apa-apa (hanya menyediakan produk dan membuat marketing plan)? Saat ini MLM MELIA NATURE INDONESIA adalah satu-satunya perusahaan MLM yang memberikan PAY-OUT (pengembalian keuntungan kepada anggota) yang jauh lebih besar dibandingkan dengan yang diambil untuk keuntungan perusahaan sendiri.



03. TERMUDAH

Marketing Plan di MLM MELIA NATURE INDONESIA dirancang sedemikian sangat mudah sehingga kecil kemungkinan bagi anggota untuk gagal. Jika anda bekerja sekali seumur hidup di awal, maka penghasilan yang anda dapatkan sangat besar, selama¬¬-lamanya.



04. PRODUK YANG LUAR BIASA

Apakah anda setuju jika dikatakan bahwa hampir setiap orang pernah mengalami sakit? Dan biaya perawatan kesehatan dan pengobatan adalah sangat mahal, tidak sebanding dengan nilai uang yang kita keluarkan untuk kesehatan kita? Maaf, di MELIA NATURE INDONESIA anda tidak akan menemukan produk kebutuhan sehari-sehari (yang dapat dibeli di supermarket, bahkan di warung-warung pinggir jalan), peralatan rumah-tangga, atau kebutuhan untuk kalangan tertentu (misalkan khusus wanita), dll

utk penjelasan produk klik Disini.



05. TERAMAN

Dengan sistem bonus harian, akan jauh lebih kecil kemungkinannya bagi perusahaan untuk melarikan uang anggota.



06. TRANSPARAN

Anda dapat melihat semua perkembangan jaringan dan bonus, melalui web site resmi perusahaan di http://www.melianature.com



07. GRATIS MENGIKUTI SEMUA PERTEMUAN MELIA NATURE INDONESIA

Maaf, di MELIA NATURE INDONESIA anda tidak akan pernah mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengikuti pertemuan baik OPP bulanan maupun mingguan, sehingga anda bisa mengajak orang sebanyak-banyaknya untuk datang ke pertemuan tanpa perlu mengeluarkan uang lagi.



08. TIDAK ADA MOTIVASI YANG BERLEBIHAN

Semua perusahaan MLM yang anda kenal selama ini pasti akan memiliki training-training motivasi, secara logika, perusahaan sadar, jika hal ini tidak dilakukan, maka sebagian besar anggota akan menyerah dalam 3-4 bulan pertama menjalankan bisnisnya. Di MELIA NATURE INDONESIA, setiap anggota akan termotivasi sendiri oleh mudahnya sistem dan besarnya bonus yang diterima.



09. TIDAK ADA PEMBODOHAN DAN BRAINWASHING

Anda tidak akan pernah menemukan hal-hal seperti dibawah ini: diwajibkan membeli produk setiap bulan, dengan alasan "agar perusahaan tidak bangkrut". Jika anda tidak mau keluar uang dari kantong sendiri, maka anda harus berjualan, dan dikatakan bahwa ini adalah "bisnis mental". Dan jika anda tidak mau dan tidak bisa berjualan, anda harus mengajak orang bergabung setiap bulan sebanyak-banyaknya untuk mencapai target PV (sistem matahari menetapkan anda akan mendapatkan bonus yang semakin kecil dari setiap downline anda dari setiap level yang ke-2 dan seterusnya), dan kemudian setiap hari ketika bertemu dengan "mitra" anda masih harus berkata "salam sukses luar biasa..!!"



10. INI BARU BENAR-BENAR PASIF INCOME..!!!

Jika selama ini perusahaan MLM mengajarkan tentang pasif income tetapi anda harus mengeluarkan uang setiap bulan (yang mungkin lebih besar dari bonus yang anda terima, dan semakin tinggi peringkat anda semakin besar uang yang harus anda keluarkan), setiap bulan harus mengajak orang bergabung, dan ternyata anda menemukan bahwa anda telah bekerja jauh lebih keras daripada pekerjaan konvensional, maka sangat wajar dan normal jika 98% orang yang bergabung MLM berkata bahwa bisnis MLM hanya omong kosong jika dapat memberikan pasif income. Pasif income adalah anda membeli cangkul dan bekerja menggali tanah untuk membuat saluran air, dan seumur hidup anda tinggal menikmati hasil kerja keras tanpa ada yang dirugikan, dan tanpa harus membeli cangkul apalagi menggali seumur hidup..!!!



11. COCOK BAGI SEBAGIAN BESAR MASYARAKAT INDONESIA

Alasan utama yang menyebabkan hampir semua orang gagal dalam MLM sistem matahari selama ini adalah karena tidak mengenal karakteristik sistem MLM yang mereka ikuti. MLM sistem matahari adalah MLM jenis investasi, artinya anda harus siap selama 3-5 tahun pertama untuk bekerja keras dan mendapatkan bonus yang sangat kecil.



12. TEKNOLOGI SMS REPORT BONUS

Anda akan mendapatkan informasi bonus lewat SMS ke HP anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar